Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim Sambut Hangat Silahturahmi FKPPI Kabupaten Manokwar

Komandan Kodim 1801/Manokwari Letkol Inf Sukur Hermanto menerima Kunjungan Silaturahmi keluarga para putra putri purnawirawan TNI/Polri yang...



Komandan Kodim 1801/Manokwari Letkol Inf Sukur Hermanto menerima Kunjungan Silaturahmi keluarga para putra putri purnawirawan TNI/Polri yang tergabung dalam Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Manokwari di Ruang Transit Makodim 1801/Manokwari, Provinsi Papua Barat, Jumat (01/09/2023).

Usai memperkenalkan diri, Dandim 1801/Manokwari Selaku Dewan Pembina FKPPI Kabupaten Manokwari mengatakan bahwa pertemuan ini adalah ajang silaturahmi sekaligus perkenalan awal dengan pengurus FKPPI Kabupaten Manokwari.

“Dengan silaturahmi ini saya berharap keberadaan FKPPI dapat menjaga marwah baik serta dapat membantu pelaksanaan tugas pokok TNI, khususnya Kodim 1801/Manokwari dalam menciptakan kondusifitas wilayah dan membantu pembinaan generasi muda,”

Lanjutnya, Diharapkan peran FKPPI Kabupaten Manokwari dapat selalu aktif dan menjadi pelopor dalam setiap kegiatan-kegiatan kemanusiaan di lingkungan masyarakat.

Sementara itu, Ketua FKPPI Manokwari Ibu Rr. Sri. H SH mengucapkan terimakasihnya atas sambutan yang hangat dari Dandim Letkol Inf Sukur Hermanto. “Kami berharap kedepannya Kodim 1801/Manokwari dapat melibatkan kami dalam setiap kegiatan-kegiatan sosial di lapangan”.

Menurut Ketua FKPPI Kabupaten Manokwari, semangat TNI hendaknya tertanam kuat dalam setiap jiwa anggota FKPPI, agar FKPPI senantiasa memantapkan nilai-nilai nasional secara benar dalam kehidupan berorganisasi dan bermasyarakat.

Tidak ada komentar