Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1801/Manokwari Dan Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari Hadiri Upacara Ziarah Nasional

Komandan Kodim 1801/Manokwari Letkol Inf Sukur Hermanto dan Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari Ny. Sukur Hermanto menghadiri Upacara Ziar...



Komandan Kodim 1801/Manokwari Letkol Inf Sukur Hermanto dan Ketua Persit KCK Cabang XII Manokwari Ny. Sukur Hermanto menghadiri Upacara Ziarah Nasional dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trikora Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Rabu (16/08/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H,M.A dengan diawali pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, doa bagi arwah pahlawan dan peletakan karangan bunga dilanjutkan tabur bunga.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Sukur Hermanto menyampaikan bahwa Ziarah Nasional yang dilaksanakan pada momentum HUT RI Ke-78 ini semakin memperkokoh rasa cinta terhadap tanah air dan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa para pahlawan pendahulu kita yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

"Sudah sepantasnya sebagai generasi penerus untuk berkarya dalam pembangunan, meneruskan perjuangan dengan mempertahankan kedaulatan NKRI, namun tidak melupakan pahlawan pendahulu bangsa,” ujarnya

Hadir dalam upacara Ziarah Nasional diantaranya Pj. Gubernur Provinsi Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw,M.Si, Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema,S.Sos, Ketua Persit KCK PD XVIII/Kasuari, Kajati Papua Barat, Sekda Papua Barat, Kafasharkan TNI AL Manokwari, Bupati Kabupaten Manokwari, Kapolres Manokwari, Forkompimda Manokwari dan Peserta upacara.

Tidak ada komentar