Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1422/Maros Cek Kendaraan Dinas Guna Mendukung Tugas Anggota

Kodim Maros – Komando Distrik Militer (Kodim) 1422/Maros melaksanakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas. Kegiatan ini dilaks...



Kodim Maros – Komando Distrik Militer (Kodim) 1422/Maros melaksanakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 1422/Maros, Jum’at (01/09/2023).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dipimpin langsung oleh Dandim 1422/Maros Letkol Arm Nikolas Sirilus didampingi Kasdim 1422/Maros Mayor Czi Muh. Ilyas beserta anggota Staf Intel, staf Logistik dan anggota Provost.

"Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan, sehingga apabila ada kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang bisa segera ditindak lanjuti dan dilengkapi”, kata Dandim.

Selain itu, pemeriksaan kendaraan yang dilakukan ini, bertujuan untuk menekan serta mencegah terjadinya kerugian baik personel maupun materiil.

“Pemeriksaan kendaraan secara rutin perlu dilaksanakan, guna memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari,” pungkas Dandim.

Tidak ada komentar