Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1405/Parepare Cek Randis Seluruh staf dan Babinsa yang memiliki kendaraan Roda Dua dan Roda Empat

KODIM 1405/PAREPARE – Kegiatan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas (Randis) roda dua dan roda empat dipimpin langsung Komandan kodim 1405...



KODIM 1405/PAREPARE– Kegiatan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas (Randis) roda dua dan roda empat dipimpin langsung Komandan kodim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P bertempat di lapangan Kodim 1405/Parepare Jalan Jendela Ahmad Yani Km-4 Kel. Lapadde Kec. Ujung Kota Parepare, jumat (01/9/2023).

Selain program Satuan, pengecekan yang dilakukan secara berkala bertujuan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas guna meminimalisir terjadinya laka lalin yang dapat merugikan bagi Prajurit sendiri maupun satuan.

Dalam pengecekan tersebut Komandan kodim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P didampingi para perwira staf dan para Danramil untuk mengetahui secara langsung kondisi dan kekurangan pada kendaraan dinas Prajurit baik roda empat maupun roda dua.

Komandan kodim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P, menegaskan kepada seluruh prajurit agar masing-masing bertanggung jawab atas kendaraan tersebut.

“Sudah menjadi keharusan kita apa yang sudah diberikan oleh Komando atas dirawat dan dijaga, termasuk kelengkapan administrasi kendaraan baik itu STNK, SIM dan kelengkapan kendaraan lainnya demi keselamatan serta keamanan bagi pengendara,” ujarnya.

“Apabila ada STNK dan SIM yang sudah akan habis masa berlakunya agar segera mengajukan dan melaporkan ke Staf Intel serta staf Log Kodim 1405/Parepare sehingga bisa segera diajukan ke Komando atas,” ucapnya.

Tidak ada komentar