Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 0116/Nagan Raya Jenguk Keluarga Korban Tenggelam di Aliran Sungai Krung Trang Nagan Raya

  Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. Jenguk Keluarga Korban Tenggelam akibat hanyut terseret arus aliran sunga...


 
Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. Jenguk Keluarga Korban Tenggelam akibat hanyut terseret arus aliran sungai saat sedang melakukan aktifitas memasang bubu ikan (perangkap ikan) atas Nama Ismail Badai Umur 70 Tahun, yang bertempat di sungai Krueng Trang desa Padang Panyang, Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya, Selasa (29/08/2023)

Babinsa Posramil Kuala Pesisir bersamna masyarakat Pada Pukul 06.30 yang terus berupaya melakukan penyisiran dalam pencarian terhadap korban dengan menggunakan Sampan mesin di sepanjang daerah aliran sungai, dan Korban berhasil ditemukan di seberang Sungai diperkirakan sejauh ±50 meter dari tempat (teupin) yang sering digunakan oleh korban sebagai tempat mencari ikan, dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan terapung kaku diatas air dalam posisi terlungkup. 

Babinsa Bersama Masyarakat mengangkat Jenazah korban ke atas sampan, kemudian membawa jenazah korban tersebut ke darat dan langsung di bawa menuju ke rumah duka di Ds. Padang Panyang Kec. Kuala Pesisir Kab. Nagan Raya, dengan menggunakan mobil Ambulance milik Puskesmas Padang Panyang.

Tidak ada komentar