Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 0116/Nagan Raya Bersama Forkopimda Nagan Raya Laksanakan Kegiatan Karnaval Sambur Hut RI ke 78

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. bersama Forkopimda Nagan Raya Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, selen...



Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. bersama Forkopimda Nagan Raya Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, selenggarakan kegiatan Karnaval. Kegiatannya sendiri di pusatkan di Lapangan Bola Kaki Leupeh, Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Rabu (16/08/2023).

Acara dibuka langsung PJ Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas dan dihadiri juga dari unsur Kabupaten setempat. Setelah kegiatan dibuka, peserta karnaval melakukan long march ke titik kumpul di SMP N 2 Kuala.

Ketika melakukan long march yang terdiri dari pelajar dan peserta gerak jalan, kegiatan itu mendapat pengawalan langsung dari pihak Kepolisian, TNI dan Dinas Perhubungan setempat.

Disela sela acara tersebut Fitriany Farhas menyebutkan, kegiatan yang dilakukan berupa karnaval dan pawai budaya, yang dihadiri peserta dari tingkat PAUD, SD, SMP dan SMA, termasuk pegawai dari Perusahaan.

“Artinya kegiatan ini dari rakyat dan untuk Rakyat, pesertanya sendiri 2000 an lebih, ditambah orang tua dan keluarga lebih 5000 – an yang hadir hari ini,” ujarnya.

Diakuinya juga, peserta karnaval yang ikut memeriahkan cukup lengkap dan mewakili seluruh daerah di tanah air, dan itu tentunya sangat kreatif.”Semuanya ada, lengkap. Tentu ini sangat kreatif,” tambahnya.

Kemudian, Fitriany Farhas juga membenarkan tentang adanya sepasang anak laki laki yang menggunakan pakaian khas dari daerah Papua dan hal tersebut juga cukup menarik perhatian para peserta karnaval.

Sementara itu, hasil amatan langsung AntaranNews.com, Fitriany Farhas seolah tidak henti diminta berfoto bareng dengan para peserta karnaval. Kendari di bawah terik matahari, momen foto bersama PJ Bupati Nagan Raya Raya seolah dimanfaatkan betul oleh masyarakat.

Melayani permintaan masyarakat, kendati sekedar foto bersama seolah menggambarkan kedekatan antara kepala Daerah dengan masyarakatnya, dan hal tersebut juga wujud bentuk atau gambaran dari kemerdekaan.

Tidak ada komentar