Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 0116/Nagan Raya bersama Forkopimda Laksanakan Upacara Renungan Suci di Tamana Makam Pahlawan

Nagan Raya, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. bersama anggota mengikuti Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci...



Nagan Raya, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. bersama anggota mengikuti Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Desa Blang Sapek Kec. Suka Makmue Kab. Nagan Raya Tahun 2023, bertindak sebagai Irup, Kapolres Nagan raya, AKBP. Rudi Saiful Hadi, S.I.K dan dihadiri +- 300 orang, Rabu Malam (17/08/2023).

Usai apel Kehormatan dan Renungan Suci Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. mengatakan bahwa Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) ini merupakan salah satu agenda tahunan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2023 di Kabupaten Nagan Raya.
“Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini juga merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah dengan mengorbankan segalanya termasuk jiwa dan raga, “ jelas Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H.
Turut dalam Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci (AKRS) dalam rangka memperingati HUT ke 78 Republik Indonesia tahun 2023 antara lain Pj Bupati Nagan Raya dihadiri, Anggota DPRD, Dandim 0116/Nara, Kapala Kejaksaan negeri Nagan Raya, Ketua PN Nagan Raya, , Para Staf Ahli dan Asisten Setda Kabupaten Nagan Raya dan para unsur Perwira TNI dan Polri beserta peserta upacara.

Tidak ada komentar