Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 0115/Simeulue Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tingkat Kabupaten Simeulue

Simeulue - Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si menghadiri upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 y...



Simeulue - Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si menghadiri upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 yang bertempat di lapangan pendopo Bupati Simeulue Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur, Kamis (17/08/2023).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 tingkat Kabupaten Simeulue yaitu Pj. Bupati Ahmadlyah, S.H, Komandan Upacara Kapten Inf Harry Soesanto, pembaca teks Proklamasi Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi, S.E., M.Si dan Perwira Upacara Letda Inf Salman Bakti.

Di tempat terpisah Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si mengatakan bahwa peringatan HUT Republik Indonesia yang Ke-78 Tahun ini mengusung tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju" yang memiliki makna, mencerminkan semangat juang dan kerja keras dalam membangun Indonesia yang lebih baik.

Peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan RI adalah bentuk perjuangan para pejuang bangsa dan negara Indonesia dari penjajahan dan menjadi kewajiban kita menjaga kemerdekaan itu dengan semangat juang tinggi membangun kemajuan, keutuhan dan kerukunan bangsa dalam toleransi kebinekaan” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan upacara, unsur Forkopimda Kab. Simeulue, para Asisten Pemdakab, Perwira TNI dan Polri, jajaran SKPK, Ibu Persit Cab XXXIII Dim 0115, Ibu Jalasenastri, Ibu Bhyangkara, pimpinan Sekolah serta tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar