Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

“Case Conference Program Rehabilitasi Sosial Lapas Garut”

Dalam rangka tercapainya tujuan Program Rehabilitasi Sosial, Lapas Garut Garut menggelar Case Conference. Rabu, (30/08).  Pelaksanaan case c...



Dalam rangka tercapainya tujuan Program Rehabilitasi Sosial, Lapas Garut Garut menggelar Case Conference. Rabu, (30/08). 

Pelaksanaan case conference (sidang kasus) pada program Rehabilitasi di Lapas Garut dihadiri oleh Ketua Pelaksana (Lukman Viky), Program Manager (Asep Supriatna), konselor adiksi dari BNNK Garut dan instruktur pelaksanaan Rehabilitasi Sosial, bertempat di gedung aula. 

Merupakan suatu pertemuan yang diadakan dengan tujuan untuk membahas kasus-kasus warga binaan yang sedang menjalani rehabilitasi. 

Program Manager menyampaikan beberqpa hal, yaitu kegiatan rehabilitasi yang telah dilakukan serta kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program rehabilitasi, termasuk residen rehabilitasi yang melakukan pelanggaran atau bermasalah selama menjalani program. 

Hasil dari case conference ini akan digunakan sebagai dasar untuk mengambil keputusan dan mengatur strategi yang lebih efektif dalam upaya rehabilitasi bagi warga binaan yang sedang menjalani program di Lapas Garut. 

Selain itu, kegiatan ini sebagai sarana untuk memastikan program rehabilitasi pemasyarakatan berjalan dengan efektif dan sesuai dengan tujuannya untuk membantu warga binaan dalam pemulihan dan reintegrasi ke Masyarakat.

Tidak ada komentar