Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Ujung Pandang Gelar Senam Sehat Bersama Tripika

Dirangkaikan dengan Kegiatan Lomba Agustusan MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Bersama Tripika Kecamatan Ujung Pandang yang terdiri dari unsur TN...

Dirangkaikan dengan Kegiatan Lomba Agustusan


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Bersama Tripika Kecamatan Ujung Pandang yang terdiri dari unsur TNI - Polri, Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., laksanakan senam sehat, Jumat (11/08/2023).

Gelar senam ini dirangkaikan dengan perlombaan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 78.

Lomba yang digelar yaitu, Lomba joget balon dan lomba berak botol. "Alhamdulillah semua peserta begitu semangat dalam mengikuti kegiatan ini," ucap Syahrial Syamsuri.


Syahrial menambahkan, senam ini bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan bersama unsur Tripika yang diikuti oleh Lurah dan staff.

"Selain itu, untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani dan rohani serta imunitas tubuh dan juga agar kekebalan tubuh lebih meningkat, sehingga kita tidak mudah terjangkit berbagai penyakit," ucapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, sinergitas antara pihak Kecamatan Ujung Pandang dan unsur TNI - Polri (Tripika) dapat terjaga sesuai harapan. (*)

Tidak ada komentar