Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Dampingi Lurah Maccini Sombala Dalam Pemaparan Calon Juara Lomba Kelurahan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN bersama Lurah Maccini Sombala Saddam Musma dan Ketua Tim Penggerak PKK, LPM ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tamalate H. Emil Yudianto TN bersama Lurah Maccini Sombala Saddam Musma dan Ketua Tim Penggerak PKK, LPM Kelurahan Maccini Sombala mengikuti pemaparan calon juara lomba kelurahan terpadu tingkat regional di Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia. Jumat, (11/08/2023).


Turut hadir pula mendampingi Lurah Maccini Sombala dalam pemaparan calon juara lomba kelurahan terpadu tingkat regional tahun 2023 ini, Sekda Kota Makassar, Kabag BPM Kota Makassar, Kabag BPM Provinsi Sulawesi Selatan, Kabid BPM Provinsi Sulawesi Selatan, Perwakilan Kepala Seksi dan Kasubag Kecamatan Tamalate.

Penampilan persentasi pemaparan yang sangat memuaskan telah dilakukan oleh lurah Maccini Sombala. Sekda Kota Makassar selaku perwakilan dari Pemerintah Daerah optimis Maccini Sombala bisa menjadi yang terbaik dalam penilaian kali ini dan kembali membawa nama harum Kota Makassar di Kancah Nasional. (**)

Tidak ada komentar