Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Hadiri Pesta Rakyat Kelurahan Lembo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menghadiri kegiatan pesta rakyat Kelurahan Lembo dalam rangka mem...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si menghadiri kegiatan pesta rakyat Kelurahan Lembo dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Sabtu, (26/8/2023).

Dalam sambutan singkatnya, Alamsyah mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama mengawal sekaligus mensukseskan program pemerintah Kota Makassar.

"Disini banyak talenta-talenta muda potensial yang bisa dimanfaatkan untuk membantu mempercepat akselerasi pembangunan di Kelurahan Lembo, dan Kota Makassar pada umumnya," ucap Ancha sapaan akrabnya.

"Disini juga banyak tokoh-tokoh intelektual yang bisa memberikan program-program solutif. Banyak juga pengusaha. Disini ada Ketua IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Sulawesi Selatan dan masih banyak potensi-potensi lain yang bisa mempercepat kebangkitan ekonomi lorong," tambah Ancha.

Seusai pelaksanaan kegiatan, Camat Tallo mengatakan dirinya sangat bersyukur, walau ditengah kesibukan yang berjibun masih sempat menghadiri pesta rakyat di Kelurahan Lembo.

"Alhamdulillah hari ini saya bisa menghadiri kegiatan pesta rakyat di Kelurahan Lembo dalam rangka memperingati HUT RI ke 78," ucap Alamsyah.


Pada kesempatan ini, Alamsyah  atas nama Pemerintahan Kecamatan Tallo mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pemerintah kelurahan Lembo beserta seluruh jajarannya yang menyelenggarakan kegiatan pada malam ini.

"Saya titip kepada jajaran Pemerintah Kelurahan Lembo untuk tetap bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga masyarakat Lembo. Rangkul dan genggam tangan masyarakat. Jadilah cahaya yang bisa menerangi masyarakat Kelurahan Lembo.Kita adalah pelayan masyarakat," tandasnya. 

Laporan: Rusdi

Editor: R Damaris

Tidak ada komentar