Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Hadiri Malam Pesta Rakyat Kelurahan Karang Anyar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang Isna Azikin menghadiri malam punc...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang Isna Azikin menghadiri malam puncak pesta rakyat Tingkat Kelurahan Karang Anyar,  bertempat di Jalan Baji Dakka, Sabtu, (26/08/2023).

Kegiatan malam pesta rakyat ini diisi dengan berbagai penampilan kesenian diharapkan mampu menjadi hiburan bagi masyarakat.


Camat Mamajang M. Ari Fadli dalam sambutannya mengatakan, ramah tamah yang dikemas dalam bentuk "Pesta Rakyat" ini adalah bagian dari rangkaian peringatan Kemerdekaan ke 78 Republik Indonesia.

"Sudah 78 tahun Kemerdekaan Indonesia yang sudah di deklarasikan oleh Founding Fathers (Bapak Bangsa) kita. Tugas kita saat ini bagi anak cucu nya harus mengisi kemerdekaan ini dengan baik," jelas Ari Fadli.

Dalam Pesta Rakyat ini turut di hadiri Lurah Karang Anyar, Lurah Sambung Jawa, Lurah Tamparang Keke, Babinsa, Babhinkamtibmas, Wakil Ketua TP-PKK Kecamatan Mamajang, Ketua TP-PKK Kelurahan Karang Anyar, Ketua LPM Kelurahan Karang Anyar, Ketua LPM Kelurahan Parang,  Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi PPP Hj. Muliati, Pj RT/RW serta tokoh masyarakat setempat. (**)

Tidak ada komentar