Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Berbagai agenda Strategis, Pangdam XIV/Hsn laksanakan Kunker di Luwu Timur wilayah Kodim Palopo, Korem 141/Tp

Luwu Timur - Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) didampingi Pejabat Utama Kodam dan Danrem 141/Tp...



Luwu Timur - Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han) didampingi Pejabat Utama Kodam dan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., melaksanakan Kunjungan Kerja di Kab. luwu Timur wilayah Kodim Palopo, Korem 141 /Tp. Selasa (01/08/2023)

Agenda strategis tersebut diantaranya adalah peninjauan proggres Pembangunan Kodim Luwu Timur dilanjutkan dengan peresmian Rehab total/berat dua Makoramil 1403-16/Nuha dan Makoramil 1403- 14/Mangkutana yang merupakan bagian dari Kodim 1403/Palopo, Korem 141/Tp, bertempat di Sorowako Kab Luwu Timur.

Pada kesempatan ini, Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membantu Rehab total/berat 2 Makoramil Nuha dan Mangkutana dan berharap bantuan ini dapat meningkatkan kualitas kinerja dan sinergi dalam tugas. Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga memberikan Bansos kepada Masyarakat yang membutuhkan.



Selanjutnya Danrem 141/Tp mendampingi Pangdam XIV/Hsn melaksanakan silaturahmi dengan jajaran Forkopimda, KPU, Bawaslu, FKUB Kab. Luwu Timur dan Luwu Utara sebagai bentuk upaya dan dukungan menciptakan pemilu damai di wilayah Kab. Luwu Timur dan Luwu Utara, bertempat di Guest House PT. Vale, Nuha, Kab. Luwu Timur 

Pada kesempatan ini, Pangdam menyampaikan jika minggu depan akan melaunching Logo Pemilu "Guyub Rukun - Menuju Pemilu Wilayah Kodam XIV/Hasanuddin yang Aman dan Damai" yang akan dipedomani seluruh prajurit dalam mengawal pesta demokrasi tahun 2024.

Masih dalam rangkaian Kunkernya di wilayah Kodim 1403/ Palopo Korem 141/Tp, Pangdam XIV/ Hsn berkesempatan membuka secara langsung sekaligus mengisi materi pembekalan dan pelatihan Wawasan kebangsaan dan bela negara kepada para Leader PT. Vale Indonesia Tbk, bertempat di Taman Antar Bangsa (TAB) PT. Vale dengan tema materi pembekalan "Mendesain Kepemimpinan Yang Kreatif Bisosiatif Untuk Meningkatkan Kualitas Kerja", 



Ditempat yang sama, Wakil Presiden (Wapres) PT. Vale Indonesia Tbk, Adriyansah Chaniago mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan oleh Pangdam XIV/Hasanuddin yang telah hadir untuk memberikan materi pembekalan kepada jajarannya.

Usai melaksanakan beberapa agenda strategisnya di Kab. Luwu Timur Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Totok Imam Santoso, menyempatkan diri melaksanakan ngopi sore bersama Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester Simamora dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres  Luwu Timur di Mapolres Lutim (Lutim).

Menurutnya, ngopi sore ini merupakan salah satu sarana yang dilakukan untuk membangun sinergitas dan kebersamaan, sehingga mampu membangun dan membina hubungan komunikasi yang baik dan koordinasi harmonis antar komponen bangsa.

Dalam suasana penuh kekeluargaan, pada kesempatan ini pula, orang nomor satu di Kodam XIV/Hasanuddin ini, juga berkesempatan melaksanakan sholat Magrib berjamaah sekaligus menjadi imam memimpin sholat Magrib dengan masyarakat dan para pejabat utama Polres Luwu Timur. (Penrem 141/Tp)

Tidak ada komentar