Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bentuk Karakter yang Baik, Babinsa Kodim 1404/Pinrang Ajarkan Anak-Anak Mengaji

Untuk menciptakan karakter yang baik bagi generasi penerus, Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang Koptu Kamiluddin ajarkan anak-anak usia di...



Untuk menciptakan karakter yang baik bagi generasi penerus, Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang Koptu Kamiluddin ajarkan anak-anak usia dini belajar ilmu agama dan mengaji bertempat di Dusun Banga Desa Padang Loang Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, (27/08/2023),

Mengaji merupakan cara bagi umat Islam untuk belajar membaca, menghapal dan memahami isi Al Quran. Hal inilah yang dilakukan oleh Koptu Kamiluddin dengan kemampuan dan pengetahuannya dibidang agama Islam untuk mengajar mengaji anak-anak di Lingkungan Desa Binaannya.

Terlihat dengan sabar Koptu Kamiluddin membimbing dan mengajar anak-anak secara bergantian tata cara membaca Al Quran yang baik dan benar.

 “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Babinsa dalam dunia pendidikan dalam hal ini pendidikan keagamaan yang menitikberatkan pada akhlak dan kepribadian yang hakiki agar anak-anakkelak menjadi pemimpin yang memiliki akhlak yang mulia dan berguna bagi bangsa, negara dan agama”, ujar Koptu Kamiluddin.

Tidak ada komentar