Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Posramil Suka Makmue Laksanakan Komsos dengan Masyarakat Desa Binaan

Nagan Raya , Guna memberikan semangat dan motivasi kepada petani di wilayah binaan, Sertu Edi Sugianto Babinsa Posramil Suka Makmue Kodim 01...



Nagan Raya, Guna memberikan semangat dan motivasi kepada petani di wilayah binaan, Sertu Edi Sugianto Babinsa Posramil Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Raya melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat di Desa Suak Bilie Kecamatan Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya. Rabu (23/08/2023)

Dalam menjalin komunikasi sosial antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja. Seperti yang dilakukan Sertu Edi Sugianto dengan melakukan komsos bersama Masyarakat Desa Suak Bilie.

Sertu Edi Sugianto menyatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat (petani) dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga sehingga mewujudkan terjalinnya hubungan baik dengan masyarakat serta Pembinaan dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.

“Dengan Komsos ini kami bisa mengerti permasalahan yang ada di wilayah khususnya dengan para petani sehingga kami dapat membantu para petani sesuai kemampuan kami apa saja kesulitan mereka” ucap Sertu Edi Sugianto.

Para petani selaku pemilik lahan yang berada di lokasi mengatakan kami mengucapkan terimakasih kepada Sertu Edi Sugianto Babinsa Posramil Suka Makmue yang selalu hadir dan memberikan semangat dan motivasi untuk bekerja.

Tidak ada komentar