Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Posramil Kuala Pesisir Laksanakan Perawatan, Pemupukan dan Penyemprotan Pada Tanaman Jagung Program Pangdam IM

Nagan Raya , Babinsa Posramil Kuala Pesisir Kodim 0116/Nagan Raya melaksanakan Perawatan, Pemupukan dan Penyemprotan pada tanaman Jagung Pro...



Nagan Raya, Babinsa Posramil Kuala Pesisir Kodim 0116/Nagan Raya melaksanakan Perawatan, Pemupukan dan Penyemprotan pada tanaman Jagung Program Pangdam Iskandara Muda yaitu I’M Jagong di Desa Kuala Baro Kecamatan Kuala Pesisir Kabupaten Nagan Raya, Jumat (01/09/2023)

Cara pemupukan, penyemprotan dan perawatan jagung yang benar dan tepat, Sebagai tanaman populer, jagung banyak dipilih karena mudah tumbuh diberbagai tipe tanah dan perawatannya yang cukup mudah. Seperti tanaman lain, kualitas jagung sangat bergantung pada penerapan pola pemupukan Perawatan dan Penyemprotan dosis yang tepat di setiap periode pertumbuhan tanaman. Tak terkecuali dengan waktu pemberian pupuk yang tepat.

Tidak hanya menjamin tanaman lebih sehat, proses pemupukan Perawatan dan Penyemprotan yang benar dan tepat dapat menghasilkan Daun jagung yang lebih besar dan lebih padat.

Jagung Prodram Pangdam Iskandar Muda yaitu IM Jagong membutuhkan cukup banyak nutrisi dari tanah saat tumbuh. Tanpa suplemen tambahan sepanjang musim, tanaman dapat dengan mudah kehabisan tenaga. Tetapi tidak seperti kebanyakan sayuran lain, kebutuhan nutrisi jagung bervariasi berdasarkan di mana ia berada dalam siklus pertumbuhannya.

Kualitas tanaman dan buah jagung sangat bergantung pada tiga pengaplikasian pemupukan yang sederhana dan tepat waktu. Pertama adalah pada saat tanam. Dosis ini adalah tahap pemberian makanan yang sangat ringan agar benih tumbuh dengan cepat dan subuk.

Tidak ada komentar