Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Senggo Mendapat Mini Bus Untuk Layanan Siswa/i Sekolah

Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Kodim 1707/Merauke Koptu Lewi mendapatkan 1 unit Mobil Mini Bus yang akan dipergunakan/difungsikan untuk meng...



Babinsa Koramil 1707-14/Senggo Kodim 1707/Merauke Koptu Lewi mendapatkan 1 unit Mobil Mini Bus yang akan dipergunakan/difungsikan untuk mengantar dan menjemput siswa-siswi sekolah yang berada di wilayah Distrik Citak Mitak.

Satu unit Mobil Mini Bus tersebut diserahkan langsung Kepala Distrik Citak Mitak Bapak Kosmas Basagai dan diterima oleh Babinsa Koptu Lewi yang disaksikan oleh Danramil 1707-14/Senggo Lettu H. SImanjuntak dan Kapolsek Citak Mitak Ipda Hasan Umanahu bertempat di Halaman Kantor Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi - Papua Selatan. Senin (21/8/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-14/Senggo Lettu Inf H. Simanjuntak mengatakan bahwa 1 unit Mobil Mini Bus yang diserahkan kepada Babinsa Koramil Senggo tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah Kab. Mappi yang akan dipergunakan/difungsikan untuk mengantar dan menjemput siswa-siswi sekolah di wilayah Distrik Citak Mitak mulai dari SD, SMP dan SMA.

"Amanah yang diberikan oleh Kepala Distrik Citak Mitak untuk mengoperasikan Mobil Mini Bus mengantar dan menjemput siswa-siswi sekolah tentunya akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya dan semoga anak-anak wilayah Distrik Citak Mitak menjadi lebih semangat lagi dalam bersekolah". ucap Danramil Senggo Lettu Inf H. SImanjuntak.

Sementara Kepala Distrik Citak Mitak Bapak Kosmas Basagai menyampaikan bahwa saat Distrik Citak Mitak mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kab. Mappi yaitu satu unit Mobil Mini Bus yang akan difungsikan untuk mengantar dan menjemput siswa-siswi sekolah yang berada di wilayah Distrik Citak Mitak.

"Karena sampai saat ini pegawai Distrik Citak Mitak belum ada yang mampu mengoperasikan mobil mini bus, sehingga kami berkoordinasi dengan Danramil 1707-14/Senggo supaya mengoperasikan mobil tersebut untuk dipergunakan mengantar dan menjemput siswa-siswi sekolah dari tingkat SD, SMP dan SMA yang berada di wilayah Distrik Citak Mitak". ungkap Kepala Distrik Citak Mitak Bapak Kosmas Basagai.

Tidak ada komentar