Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Atsj Beri Apresiasi Kepada Masyarakat Kampung Yasyu

Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 1707-19/Atsj Kodim 1707/Merauke Serda Tatinus Jhon Numberi Prada Deni Siep memb...



Melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 1707-19/Atsj Kodim 1707/Merauke Serda Tatinus Jhon Numberi Prada Deni Siep memberikan apresiasi kepada masyarakat Kampung Yasyu bertempat di Kampung Yasyu Distrik Atsj Kabupaten Asmat - Papua Selatan. Jum'at (25/8/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-19/Atsj Kapten Inf Suriyan mengatakan bahwa pemberian apresiasi oleh Babinsa Koramil 1707-19/Atsj kepada masyarakat Kampung Yasyu tersebut karena selama ini ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dan pada kegiatan 17 Agustus 2023 di Kampung Yasyu wilayah Distrik Atsj berjalan tertib lancar dan aman.

"Kami dari pihak Koramil 1707-19/Atsj berharap semoga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat dapat terus terjaga dan kesadaran masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban wilayah terus meningkat sehingga berbagai aktivitas sehari-hari akan terasa nyaman karena wilayah yang aman". harap Danramil Atsj Kapten Inf Suriyan.

Diakhir kegiatan komsos tersebut Babinsa Serda Tatinus Jhon Numberi juga menghimbau kepada masyarakat Kampung Yasyu untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga kebersihan tempat tinggal masing-masing dan menjaga kekeluargaan/gotong-royong karena dengan sehat bisa melaksanakan aktivitas dengan nyaman dan dengan kekeluargaan/gotong royong pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.

Bapak Paulus selaku Bamuskam Kampung Yasyu mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 1707-19/Atsj yang telah memberikan apresiasi kepada masyarakat Kampung Yasyu yang bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban wilayah serta peduli kepada masyarakat Kampung Yasyu dengan mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan tempat tinggal.

Tidak ada komentar