Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 05/Darul Makmur bantu Angkat Tanah Masyarakat Desa Binaan

Nagan Raya, Babinsa Koramil 05/Darul Makmur Kodim 0116/Nagan Raya Koptu Afrijal Melaksankan Kerja Bakti (karbak) bersama masyarakat dalam ra...



Nagan Raya, Babinsa Koramil 05/Darul Makmur Kodim 0116/Nagan Raya Koptu Afrijal Melaksankan Kerja Bakti (karbak) bersama masyarakat dalam rangka meratakan tanah Depan Rumah Warga Desa Binaan Di Desa Gunung Cut Kecamatan Darul MakmurvKabupaten Nagan Raya, Rabu (30/08/23).

Kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian kita terhadap Warga Desa Binaan karena TNI di ciptakan untuk membantu dan mengurangi beban di Masyarakat,” jelas Babinsa.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi halaman sekitar Rumah Warga Desa Binaan yang ada ketinggian dan banyak batu, sehingga babinsa tanpa di perintah langsung membantu masyarakat Desa Binaan,” lanjutnya.

Babinsa Koptu Afrijal mengatakan, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi Rumahnya,Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Saya berharap, kita bersama-sama memelihara jiwa gotong royong demi kepentingan kita bersama, bukan cuma gotong royong masalah tanah timbunan halaman masyarakat tetapi kebersihan lingkungan juga harus diperhatikan, maka untuk itu pelihara lah jiwa kepedulian untuk desa kita ini,” terang babinsa.

Tidak ada komentar