Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 04/Salang Hadiri Musyawarah Desa Dalam Rangka Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78

Simeulue - Serka Ibnu Hajar Rambe Babinsa Koramil 04/Salang hadiri rapat musyawarah Desa dalam pembentukan panitia dalam rangka persiapan me...



Simeulue - Serka Ibnu Hajar Rambe Babinsa Koramil 04/Salang hadiri rapat musyawarah Desa dalam pembentukan panitia dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Nasreuhe Kec. Salang, Sabtu (12/08/2023).

Kegiatan musyawarah Desa dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dihadiri oleh Kepala Desa, Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu Serka Rambe mengharapkan dengan berbagai macam kegiatan yang telah disetujui agar dapat berjalan sesuai dengan yang diinginkan, dan dalam pembentukan panitia diminta Babinsa ikut terlibat dalam kegiatan tersebut.

Kita harus laksanakan dan menyambut hari kemerdekaan dengan sekhidmad mungkin, walau sederhana namun tidak mengurangi makna kemerdekaan tersebut "ujar Babinsa.

Kegiatan musyawarah ini dapat berlangsung dengan aman dan tertib.

Tidak ada komentar