Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ari Fadli Serahkan Trofi Kepada Juara Futsal Tingkat Kecamatan Mamajang

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP hadiri penutupan turnamen futsal Mamajang Cup yang dipusatkan di lapangan fu...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP hadiri penutupan turnamen futsal Mamajang Cup yang dipusatkan di lapangan futsal RTH PDAM Sport, Ahad, (20/08/2023).

Turnamen futsal ini diikuti 13 tim dari 13 kelurahan yang ada di Kecamatan Mamajang. Turnamen futsal ini sendiri diselenggarakan selama tiga hari, dimulai sejak 18 Agustus 2023 – 20 Agustus 2023.

Turnamen futsal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan lomba dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun yang diselenggarakan oleh Pemuda Inklusi Kecamatan Mamajang yang mengusung tema “Dengan Olahraga Kita Kuatkan Pondasi Kota Makassar”.

Pada penutupan turnamen Futsal ini, Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menyaksikan secara langsung babak final pertandingan antara tim dari Kelurahan Parang melawan tim dari Kelurahan Pa’batang yang memperebutkan juara satu dan dua.

Babak final ini dimenangkan oleh tim dari Kelurahan Parang mengalahkan tim dari Kelurahan Pa;’batang dengan skor 4-1.

Usai pertandingan, M. Ari Fadli, S.STP menyerahkan trofi, uang pembinaan, serta piagam penghargaan kepada tim juara satu, dua dan tiga. (**)

Tidak ada komentar