Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujudkan Kepedulian Sosial, Koramil 1425-03 Tamalatea Gelar Jum'at Berkah

JENEPONTO - Sebagai bentuk wujud kepedulian sosial, Ws. Danramil 03/Tamalatea Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin,...




JENEPONTO - Sebagai bentuk wujud kepedulian sosial, Ws. Danramil 03/Tamalatea Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, Lettu Inf Marzuki bersama anggota, menggelar Jum'at Berkah dengan berbagi sejumlah Nasi Kotak kepada tukang ojek dan masyarakat.

Kegiatan Jum'at berkah ini di gelar setelah Sholat Jum'at, yang dilaksanakan sekitar wilayah Makoramil 03/Tamalatea, Lingkungan Tanetea Kelurahan Bonto Tangnga Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto. Jum'at, 14/07/2023.

Ws. Danramil 03/Tamalatea Lettu Inf Marzuki mengatakan kegiatan Jum'at Berkah ini adalah Program Kodim 1425/Jeneponto dan 5 Koramil jajarannya, yang dilaksanakan setiap hari Jum'at, salah satunya membantu masyarakat yang membutuhkan, ucapnya.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memperat tali silaturahmi dan sinergitas TNI dengan Rakyat, sesuai dengan perintah harian KASAD dan Slogan Kodam XIV/Hasanuddin, dimana TNI selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dan peduli serta menjadi solusi terhadap kesulitan rakyat, ujarnya.

Menurutnya, kegiatan berbagi ini dapat memberikan kebahagiaan kepada masyarakat yang kita bantu, meskipun bantuan ini memang tidak seberapa tapi diharapkan dapat sedikit meringankan beban ekonomi dan dapat di rasakan oleh masyarakat. Pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar