Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ws. Danramil 04/Kelara Hadiri Rapat Pembentukan Tim RKPDes dan Rembuk Staunting

JENEPONTO - Bertempat di Kantor Desa Tombolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Ws. Danramil 04/Kelara Kodim 1425/Jeneponto Lettu Inf Bur...



JENEPONTO - Bertempat di Kantor Desa Tombolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Ws. Danramil 04/Kelara Kodim 1425/Jeneponto Lettu Inf Burhan didampingi Babinsa, menghadiri kegiatan musyawarah Desa pembentukan Tim RKPDes dan Rembuk Stunting. Kamis, 20/07/2023.

Pada kesempatan tersebut, Lettu Inf Burhan memperkenalkan diri selaku Wakil Sementara Danramil 1425-04/Kelara dan juga menjabat sebagai Perwira Seksi Intelijen Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin.

Ws. Danramil Kelara Lettu Inf Burhan menyampaikan dan berharap terkait pembentukan Tim RKPDes, tidak dilakukan secara sepihak, melainkan dengan mengikutsertakan masyarakat di Desa, sehingga program yang ada sejalan dengan keinginan dan kebutuhan warga masyarakat, harap Lettu Inf Burhan.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan masalah stunting, Kodim 1425/Jeneponto khususnya Koramil 04/Kelara, akan siap dan selalu mendukung program Pemerintah dalam percepatan Penurunan Stunting  diwilayah Kecamatan Kelara dengan melibatkan para Babinsa diwilayah, ucap Danramil Kelara.

Salah satu keterlibatan Babinsa dalam upaya penurunan Stunting diwilayah adalah aktif melaksanakan pendampingan pelaksanaan Posyandu Balita bekerjasama dengan instansi terkait, dan memberikan bantuan tambahan asupan gizi, ujarnya.

Selain itu Babinsa bersama Kader PKK, juga aktif memberikan himbauan kepada masyarakat yang mempunyai Balita agar terus mengikuti kegiatan Posyandu guna mengetahui perkembangan pada anak Balita. Pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar