Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TNI-POLRI Bersinergi, Babinsa Koramil 05/Batang Bersama Anggota Polsek Kerja Bakti Bersihkan Pesisir Pantai

JENEPONTO - TNI-POLRI bersinergi wujudkan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 05/Batang Kodim 1425/Jeneponto Serda Munawir bersama anggot...



JENEPONTO - TNI-POLRI bersinergi wujudkan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 05/Batang Kodim 1425/Jeneponto Serda Munawir bersama anggota Polsek Batang Polres Jeneponto, melaksanakan kegiatan Kerja Bakti membersihkan pesisir pantai.

Kerja bakti tersebut dihadiri oleh Kapolsek Batang, Kepala Desa Arungkeke bersama stafnya dan masyarakat setempat, yang dilaksanakan di daerah pesisir pantai Kampung Sicini Dusun Punagaya Desa Arungkeke Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto. Kamis, 13/07/2023.
        
Disela-sela kegiatan Babinsa Serda Munawir mengatakan kegiatan kerja bakti ini adalah bentuk kepedulian untuk menjaga kelestarian dan kebersihan pesisir pantai, dan juga merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri, Appem Desa, dan Masyarakat, ucap Babinsa.

Adapun sasaran kerja bakti kali ini adalah membersihkan sampah dan merapikan rumput liar yang ada di sekitar pantai.

Dengan kerja bakti seperti ini akan menyatukan antara masyarakat dengan aparat teritorial untuk saling berkerjasama, saling gotong-royong, dan menyadarkan masyarakat untuk lebih peduli terhadap kelestarian pantai, ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolsek Batang AKP Abd Azis, SH., menyampaikan selain melaksanakan kerja bakti, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan membuang sampah sembarangan, 

Selain itu, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keasrian serta kebersihan lingkungan. Pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar