Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tampil Kompetitif dan Sportif, PBBP Kemenkumham Kalsel Berlaga di Executive Weekend Basketball League Banjarmasin

Banjarmasin, Humas_Info – Persatuan Bola Basket Pengayoman (PBBP) Kemeterian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan be...



Banjarmasin, Humas_Info – Persatuan Bola Basket Pengayoman (PBBP) Kemeterian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan berlaga pada ajang Executive Weekend Basketball League Banjarmasin yang diikuti , Minggu (9/7/23).

Tampil kompetitif dan sportif pada laga perdana, PBBP Kemenkumham Kalsel yang terdiri dari Lapas/Rutan dan Kantor Imigrasi se-Kalimantan Selatan bertanding melawan tim basket Adaro Logistic Hoopers.

Sebagai pendatang baru, PBBP Kemenkumham Kalsel memberikan kejutan meski harus mengakui keunggulan Adaro Logistic Hoopers dengan skor 47-46, selisih 1 angka untuk kemenangan tim lawan.

Faisol Ali selaku Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel mengapresiasi penampilan perdana PBBP Kemenkumham Kalsel yang tergolong apik sebagai pendatang baru.

“Ini sudah menjadi awal yang bagus bagi tim basket Kemenkumham Kalsel yang terdiri dari pegawai dari satker yang berbeda-beda dan memiliki kendala jarak serta waktu untuk berlatih dan mengatur strategi. Namun dengan pembinaan yang semakin optimal, tim ini tentu memiliki potensi untuk memberikan yang terbaik pada pertandingan selanjutnya,” pungkas Faisol.

Salah satu momen yang membuat laga awal PBBP Kemenkumham Kalsel pada ajang Executive Weekend Basketball League Banjarmasin menjadi kejutan adalah saat penutup laga tersebut, wasit sempat berdiskusi karena ada tembakan 3 angka yang masuk dari PBBP saat bel berbunyi (buzzer beater) oleh Ahyat Nooryadin, namun wasit memutuskan tembakan tersebut tidak dihitung, yang akhirnya menjadi keunggulan tim Adaro Logistic.

Laga awal yang berlangsung sengit menjadi semangat awal PBBP Kemenkumham Kalsel untuk melanjutkan pertandingan berikutnya sebab kompetisi masih belum berakhir. Pekan depan PBBP Kemenkumham Kalsel dijadwalkan berlaga melawan Bank Kalsel yang mana kemampuannya pun diatas kertas lebih unggul dan setara dengan Adaro Logistic sebagai tim.

Namun, berkaca pada laga sebelumnya dan kekompakan sebagai tim yang meningkat setelah pertandingan pertama, tentunya peluang PBBP untuk memenangkan pertandingan terbuka lebar.

Executive Weekend Basketball League Banjarmasin diikuti oleh 9 (sembilan) tim basket yakni PBBP Kemenkumham Kalsel, Bank Kalsel, BRI, Bank Mandiri, BNI, BSI, Badan Musyawarah Perbankan Daerah, KORPRI Pemprov Kalsel dan Adaro Logistic yang diselenggarakan setiap Sabtu - Minggu sepanjang bulan Juli 2023.

Adapun Tim PBBP Kemenkumham Kalsel Kalsel beranggotakan:
1. Eddy Rizali (LP Batulicin)
2. Dimas Aulia Ramadhan (LP Batulicin)
3. Ahmad Mudzakir (LP Banjarmasin)
4. Ahyat Nooryadin (LP Banjarmasin)
5. Muhammad Akbar (LP Banjarmasin)
6. Irwan Adji Dhikdaya (LP Banjarmasin)
7. Aprijhon Tamam (LP Banjarmasin)
8. Moch. Indra Surya (Kanim Banjarmasin)
9. Alvian Decky Rinaldy (Bapas Banjarmasin)
10. Amir Setiawan (LPN Karang Intan)
11. Aditya Fauzi Nugraha (LPN Karang Intan)
12. Adiansyah (LP Kotabaru)
13. Raies Faedanie (LP Banjarbaru)
14. Rahmani Noor (LP Banjarbaru)
15. M. Nur Helmi (Rutan Marabahan)
16. Ahmad Trodjen (Rutan Marabahan)
17. Harry Nugraha (Kanwil)

Tidak ada komentar