Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tabligh Akbar Bersama Warga Binaan di LP Kelas IIB Banjarbaru, Menguatkan Ketaqwaan dan Keimanan

Banjarbaru, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali bersama dengan Kepala Divisi Pemasya...



Banjarbaru, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali bersama dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan, turut hadir dalam acara Tabligh Akbar yang diselenggarakan di Masjid Al Ikhlas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Banjarbaru pada hari Selasa (11/07). Hal ini dilakukan dalam rangka memperkuat ketaqwaan dan keimanan warga binaan yang merupakan tugas Lembaga Pemasyarakatan melalui program kepribadian.

 Tabligh Akbar diselenggarakan dengan mengundang seorang guru besar Kalimantan yang dikenal dengan sebutan Guru Udin, yaitu KH. Muhammad Zhofaruddin. Beliau diundang untuk memberikan ceramah agama dan nasihat kepada warga binaan. Acara tersebut juga dihadiri oleh Kalapas Kelas IIB Banjarbaru, Kalapas Kelas IIA Narkotika Karang Intan, serta jajaran pejabat dan petugas LP Banjarbaru.

Dalam sambutannya, Kakanwil menyampaikan pentingnya memperkuat ketaqwaan dan keimanan warga binaan.

"Lapas tidak hanya sebagai tempat pembinaan fisik dan mental, tetapi juga harus menjadi tempat yang memperkuat nilai-nilai rohani bagi warga binaan." sebut Faisol Ali.

Tabligh Akbar di LP Kelas IIB Banjarbaru ini diharapkan menjadi momen penting dalam memperkuat ketaqwaan dan keimanan warga binaan. Melalui program-program pembinaan rohani seperti ini, Lapas dan Rutan di Kalimantan Selatan bisa melibatkan aspek spiritual dalam upaya membentuk kepribadian yang lebih baik bagi warga binaan.

Tidak ada komentar