Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H. Camat Tallo: Momentum Lebih Mendekatkan Diri KepadaNya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Keluarga Besar Pemerintah Kecamatan Tallo mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah. Momen i...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Keluarga Besar Pemerintah Kecamatan Tallo mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 Hijriah. Momen ini menjadi tahun baru yang menguatkan iman dan Islam kita supaya tetap berada di jalan Allah SWT. 

"Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, semoga kita selalu mendapat perlindungan-Nya," ucap Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si.

Menurut Alamsyah, perayaan ini merupakan momen bersejarah bagi umat Muslim, yang menandai pergantian tahun dalam kalender hijriah, serta mengandung makna keagamaan dan spiritual yang mendalam bagi umat Islam di seluruh dunia.

“Kita harapkan momentum ini dapat menjadi pendorong bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada-Nya, meningkatkan keimanan, dan berbuat kebaikan bagi sesama,” ujarnya.

Alamsyah juga memberikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi dalam memajukan wilayah kecamatan Tallo..

Ia menegaskan pentingnya kolaborasi dan sinergi dalam mencapai kemajuan yang berkelanjutan, serta memastikan kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat.

“Semoga momentum perayaan ini membawa berkah, kebahagiaan, dan kesuksesan bagi seluruh umat Muslim di dunia, khususnya  masyarakat di wilayah Tallo dalam menjalani tahun yang baru Islam 1445 Hijriah." pungkasnya. (Rusdi)

Tidak ada komentar