Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekcam Tallo Hadiri Kegiatan Deklarasi Kampung Tangguh Bersinar di Kelurahan Suangga

Camat Tallo: Deklarasi Kampung Tangguh Bersinar ini Wajib Kita Dukung Sebagai Upaya Serius dalam Mencegah dan Memberantas Narkoba MAKASSAR,...

Camat Tallo: Deklarasi Kampung Tangguh Bersinar ini Wajib Kita Dukung Sebagai Upaya Serius dalam Mencegah dan Memberantas Narkoba


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Salah satu upaya untuk mencegah sekaligus memberantas peredaran narkoba, Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Selatan bekerjasama dengan Ditres Narkoba Polda Sulawesi Selatan membuat terobosan dengan mengadakan "Deklarasi Kampung Tangguh Bersinar" di  Jl. Pannampu Kp. Borta (Borong Taipa) RT. 04 ) RW. 05 Kelurahan Suangga, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sabtu, (08/07/2023).

Deklarasi Kampung Tangguh Bersinar ini dihadiri Sekcam Tallo, Drs. Nimrod Sembe, S.Sos, M.M, Kapolsek Tallo, Komandan Koramil (Danramil) 1408-02 Tallo, Mayor Infantri Mappanyukkung, Lurah Lembo, M. Armansyah Fernanda, S.STP., M.A.P, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat setempat,

Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel, Kombes Pol Dodi Rahmawan, S.I.K, M.H dalam sambutan dan arahannya mengatakan ”Deklarasi Kampung Tangguh Bersinar di Kelurahan Lembo ini adalah bukti nyata dari Sinergitas antara BNNP Sulsel dan Direktorat Narkoba Polda Sulsel sebagai upaya pencegahan dan peredaran narkoba di Kota Makassar khususnya di Kelurahan Lembo. Nantinya semua komponen masyarakat dan pemerintah kelurahan diharapkan ikut bergerak dan terlibat dalam melakukan upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.


"Saya mengapresiasi dan sangat mendukung pembentukan kampung tangguh bersinar di Kelurahan Lembo. Saya berharap menjadi contoh di kelurahan lain untuk dapat secara bersama-sama merespon kondisi darurat narkoba,” ucap Dodi Rahmawan.

Sementara itu, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang diminta tanggapannya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan Deklarasi Kampung Tangguh Bersinar ini.

"Kami pemerintah kecamatan Tallo sangat mendukung Deklarasi Kampung Tangguh Bersinar ini. Ini wajib Kita dukung sebagai upaya serius dalam mencegah dan memberantas narkoba," tandas Alamsyah.

Laporan: Rusdi
Editor: R Damaris

Tidak ada komentar