Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut 17 Agustus Dandim 0116/Nagan Raya laksanakan Zoom Meeting denga Seleruh Jajaran Kodam Iskandar Muda

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. Melaksanakan Zoom Meeting dengan seluruh Jajaran Kodam dalam rangka menyamb...



Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. Melaksanakan Zoom Meeting dengan seluruh Jajaran Kodam dalam rangka menyambut dan memeriahkan 17 Agustus 2023 yang di pimpin Kasdam Iskanadar Muda Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr. (Han) yang bertempat di Aula Makodim 0116/Nagan Raya, Kamis (27/07/2023) 

Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Hadi Basuki, S.Sos., M.M., M.Tr. (Han) Menyampaiakan agar Semua Elemen Masyarakat  bersama sama bahu membahu mengatasi kesulitan Rakyat Kita sama sama harus bekerja sama memajukan Aceh dan dapat menurunkan stunting karena merupakan Program Pemerintah.

Selanjutnya Kasdam menyampaikan agar seluruh masyarakat dapat meramaikan juga menyemarakkan dalam menyambut 17 Agustus 2023 dan juga kita sebagai warga Aceh dan kita di Aceh harus sama sama membangkitkan memajukan perekonomian di Aceh Ujar Kasdam.

Tidak ada komentar