Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ringankan Beban Petani, Babinsa Koramil-02 Kodim 1404/Pinrang bantu pembuatan saluran air

Kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak bukan hanya semboyan semata dengan Babinsa selalu hadir dalam meringankan kesulitan rakyat.  Hal ters...



Kemanunggalan TNI-Rakyat begitu nampak bukan hanya semboyan semata dengan Babinsa selalu hadir dalam meringankan kesulitan rakyat.  Hal tersebut terbukti saat Babinsa Koramil-02 Kodim 1404/Pinrang Serda Satirman berbaur bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti membuat saluran irigasi di Dusun Cappakala Desa Samaenre Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, (24/07/2023).

Kerja bakti tersebut merupakan langkah antisipasi menghadapi musim penghujan yang dapat mengakibatkan luapan kemana-mana, sehingga terjadinya banjir.

Serda Atirman disela-sela kegiatan mengatakan pendampingan ini merupakan suatu bentuk dukungan dari Babinsa untuk membantu percepatan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.

“kami Babinsa akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu pembangunan sarana dan prasarana yang ada di wilayah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat", tutup Serda Satirman.

Tidak ada komentar