Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Personel Kodim 1405/Parepare laksanakan Upacara bendera 17an di bulan Juli 2023

KODIM 1405/PAREPARE--Komando Distrik Militer Kodim 1405/Parepare melalui Kapten Inf Sudirman (PasiTer Kodim 1405/Parepare) Sebagai Inspektur...




KODIM 1405/PAREPARE--Komando Distrik Militer Kodim 1405/Parepare melalui Kapten Inf Sudirman (PasiTer Kodim 1405/Parepare) Sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan kegiatan Upacara 17an di bulan juli Tahun 2023

Pelaksanaan Upacara bendera 17an yang dilaksanakan setiap Bulan dimana kegiatan pelaksanaan kegiatan upacara ini dilaksanakan setiap tanggal 17an, dan bertempat di lapangan upacara Kodim 1405/parepare yang bertempat di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung Kota Parepare, senin (17/7/2023).

Pada pelaksanaan upacara bendera Kapten Inf Sudirman (PasiTer Kodim 1405/Parepare) sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI Pada Upacara Bendera 17 Juli 2023 pada intinya" saya ingin memberikan penekanan kepada para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI untuk mewujudkan visi saya sebagai Panglima TNI, yakni menjadikan TNI sebagai Patriot NKRI.

Saya ingin mewujudkan kekuatan TNI sebagai komponen utama pertahanan negara yang profesional, modern, dan tangguh. Hal ini penting agar rakyat kita nyaman untuk bekerja, negara kita aman dari segala bentuk gangguan, dan pembangunan nasional dapat berjalan lancar. Harapan kita semua adalah TNI kuat, rakyat bermartabat. 

Selain itu Bapak Panglima TNI juga memberikan Beberapa penekanan diantaranya "tingkatkan terus keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, mendukung pelaksanaan tugas sebagai prajurit TNI guna mewujudkan TNI yang semakin profesional, manfaatkan peluang, peduli terhadap lingkungan, jaga sinergitas dengan aparat pemerintah, Kementerian, POLRI dan Lembaga lainnya, hindari setiap bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri maupun mencoreng nama baik TNI dan patuhi dan pedomani 5 Perintah Panglima TNI tentang Netralitas TNI," ucap amanat Panglima TNI (Dal/pen).

Tidak ada komentar