Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-65, Anjangsana Rumah ke Rumah Pensiunan TNI dan Warakawuri

TANAH BUMBU - Personil Staf Kodim 1022/Tanah Bumbu dan Koramil sejajaran, Anjangsana rumah ke rumah bapak-bapak pensiunan TNI dan ibu-ibu W...



TANAH BUMBU - Personil Staf Kodim 1022/Tanah Bumbu dan Koramil sejajaran, Anjangsana rumah ke rumah bapak-bapak pensiunan TNI dan ibu-ibu Warakawuri Kodim 1022/Tnb. Rabu (12/07/2023).

Kegiatan Anjangsana in merupakan rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-65 Kodam VI/Mlw.

Suana penuh keakraban nampak terlihat jelas selama kegiatan Anjangsana berlangsung, meskipun jarang bertemu secara langsung, jalinan komunikasi bapak-bapak Pensiunan TNI dan ibu-ibu Warakawuri selalu terbuna dengan baik.

Pada kesempatan Anjangsana, Dandim 1022/Tnb bersinergi dengan Lazis Assalam Fil Alamin berkesempatan memberikan bingkisan sebagai wujud taliasih, semoga komunikasi antara keluarga besar TNI akan senantiasa terjaga dan terpelihara dengan baik.

Kegiatan Anjangsana yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-65 merupakan satu dari sekian banyak kesempatan yang dijadikan momentum untuk berkomunikasi antara keluarga besar TNI, khususnya Kodim 1022/Tnb, ujar Kasdim 1022/Tnb Mayor Inf Priya Firmansyah yang mewakili Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Aldin Hadi, S.H., M.Tr (Han) yang usai melaksanakan kegiatan.
"Kegiatan Anjangsana yang digelar pada hari ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam rangka memperingati HUT Kodam VI/Mulawarman ke-65, kegiatan ini adalah kesempatan yang dijadikan sarana untuk menjalin komunikasi antara seluruh keluarga besar TNI, khususnya Kodim 1022/Tanah Bumbu".

"Meskipun bapak-bapak pensiunan  TNI sudah tidak berdinas seperti dulu dan ibu-ibu Warakawuri sudah tidak lagi termasuk dalam organisasi Persit, namun jalinan komunikasi dan rasa kekeluargaan yang telah lama terbina dengan baik akan senantiasa dijaga dan dipelihara" pungkas Kasdim 1022/Tnb. (Kodim 1022/Tnb).

Tidak ada komentar