Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peduli Sesama, Babinsa Koramil 04/Kelara Laksanakan Jum'at Berkah Berbagi Kebahagiaan

JENEPONTO - Sertu Armansyah Babinsa Desa Tompobulu anggota Koramil 04/Kelara Kodim 1425/Jeneponto, melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah b...



JENEPONTO - Sertu Armansyah Babinsa Desa Tompobulu anggota Koramil 04/Kelara Kodim 1425/Jeneponto, melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah berbagi makanan berupa Nasi Kotak kepada masyarakat diwilayah binaanya Desa Tompobulu Kecamatan Rumbia Kabupaten Jeneponto. Jum'at, 21/07/2023.

Jum`at Berkah merupakan program rutin yang dilakukan Personel Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin setiap hari Jum'at, sebagai wujud kepedulian sesama.

Babinsa Sertu Armansyah mengatakan sebagai makhluk sosial, sudah sewajarnya kita untuk saling membantu, memberikan sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan, baik itu berupa makanan, minuman dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat adalah suatu implementasi kehidupan bersosial yang sangat mulia, ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa Armansyah mengatakan Bersedekah, terutama di hari Jumat kepada masyarakat yang kurang mampu dapat memberikan dan memancarkan kebahagiaan, serta menambah keluarga baru, kerabat baru dan bahkan teman baru, terangnya.

"Semoga kegiatan berbagi ini dapat bermanfaat dan membantu sesama serta menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang semakin erat." Pungkasnya.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar