Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Pastikan Kesehatan Bayi Balita, RW. 04 Kel. Rappojawa Gelar Posyandu Rutin

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Posyandu Nusa Indah Empat, kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, terus melaksanakan kegiatan pos...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Posyandu Nusa Indah Empat, kelurahan Rappojawa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, terus melaksanakan kegiatan posyandu bayi, balita dan Lansia secara rutin, untuk memantau tumbuh kembang dan kesehatan mereka, Selasa, (25/07/2023).  

Kegiatan posyandu ini di adakan 1 bulan sekali dan di ikuti oleh puluhan Balita dan Lansia yang ada di RW. 04, Kelurahan Rappojawa yang di dampingi oleh tenaga medis dari Puskesmas Jumpandang Baru dan kader-kader posyandu.

Adapun makanan tambahan di berikan kepada balita berupa biskuit balita. 


Kegiatan posyandu Nusa Indah Empat ini meliputi penimbangan, imunisasi, pengukuran tinggi badan, pemberian obat cacing, dan konsultasi kesehatan.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesehatan bagi ibu dan bayinya," ujar Kartini, Kordinator Posyandu Nusa Indah Empat.

Para ibu sangat senang  kegiatan posyandu, selain mendapatkan manfaat dari pelayanan kesehatan mereka juga mendapatkan makanan tambahan.

"Kami berharap seluruh ibu dan keluarga di RW. 04 Kelurahan Rappojawa dapat menjaga kesehatan dan perkembangan anak nya masing-masing sehingga mereka dapat tumbuh sehat,". jelas Kartini. (Rusdi)

Tidak ada komentar