Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menjelang HUT RI ke-78, Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang bersihkan lapangan sepak bola

Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang Serma Muhammad Hatta berbaur bersama warga Desa Sipatuo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang melaksa...



Babinsa Koramil-05 Kodim 1404/Pinrang Serma Muhammad Hatta berbaur bersama warga Desa Sipatuo Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang melaksanakan kerja bhakti pembersihan lapangan sepak bola Dusun Urung Desa Sipatuo yang akan dipergunakan atlit Desa Sipatuo latihan menjelang pertandingan olah raga dan seni menyambut HUT RI ke 78, (22/07/2023).

Babinsa Serma Muihammad Hatta mengatakan Kegiatan kerja bakti hari ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap sarana olah raga masyarakat di desa binaanya, karena lapangan sepak bola tersebut sebagai pusat persiapan Desa Sipatuo mengikuti pertandingan olah raga dan seni menyambut HUT RI ke 78 yang akan dilaksanakan di Kelurahan Benteng Kecamatan Patampanua Kabupaten Pinrang.

"Ini bentuk kepedulian kita bersama warga dalam menyambut adanya pelaksanaan pertandingan olah raga dan seni menyambut HUT RI pada tanggal 17 Agustus mendatang", ujar Babinsa.

Nampak terlihat masyarakat dengan dibantu Babinsa masuk ke lapangan membersihkan rumput-rumput liar yang sudah terlalu tinggi, rumput lapangan sepakbola langsung dipotong menggunakan mesin pemotong rumput dan sebagian menggunakan sabit dan lainnya membersihkan bekas potongan rumput tersebut.

Tidak ada komentar