Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Mendukung Tugas Pokok Babinsa Dandim 1405/Parepare Menyerahkan Motor Dinas Dukungan Dari Kemhan RI

KODIM 1405/PAREPARE--Untuk mendukung tugas pokok Babinsa Kodim 1405/parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P (Dandim 1405/ Parepare), menye...



KODIM 1405/PAREPARE--Untuk mendukung tugas pokok Babinsa Kodim 1405/parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P (Dandim 1405/ Parepare), menyerahkan sebanyak 40 motor dinas baru jenis Honda CRF 150 L yang telah diberikan Menteri Pertahanan Republik Indonesia kepada para Babinsa. Kamis (13/7/2023).

Letkol Inf Hastiar Hatta, S.I.P mengatakan, motor operasional ini diberikan untuk para Babinsa dalam melaksanakan tugas agar lebih memudahkan dan semangat dalam melaksanakan tugasnya, utamanya bagi yang wilayah dan medannya lebih sulit.

“Dengan kendaraan ini diharapkan agar para Babinsa juga bisa fokus bekerja, sehingga kami minta untuk dirawat dengan baik layaknya milik sendiri, selain itu agar bisa digunakan dengan tetap dalam kondisi baik, serta bisa digunakan dalam jangka panjang dan diwariskan kepada generasi berikutnya,” tulisnya.

Oleh karena itu, dia menyampaikan terima kasih kepada Menhan RI, Bapak Prabowo Subianto yang telah memberikan bantuan kendaraan ini kepada para Babinsa.

“Semoga Bantuan dari Pak Menhan ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin di wilayahnya, dan mampu menempuh medan-medan yang lebih sulit untuk bisa menjangkau masyarakat yang ada di pedalaman. Terlebih dahulu, seperti ucapan Pak Menhan tadi bahwa Babinsa menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan tugas TNI AD. Kami bersyukur dan berterima kasih,” jelasnya.

Dimana Babinsa 1405-01/ujung sertu Muhammad Ali menyampaikan terima kasih kepada Menhan RI, Prabowo Subianto atas bantuan kendaraan ini.

“Kami akan terus bekerja secara maksimal untuk membantu masyarakat, dan menjaga dengan baik wilayah kami,” tegasnya. (Dal/pen).

Tidak ada komentar