Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Laksanakan Komsos, Babinsa Sakti Bicang Santai Dan Berbagi Pengalaman Bersama Tukang Kayu

Pidie - Dalam rangka menjaga hubungan baik dengan seluruh masyarakat, Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie Sertu Sumarno melaksanakan K...




Pidie - Dalam rangka menjaga hubungan baik dengan seluruh masyarakat, Babinsa Koramil 12/Sakti Kodim 0102/Pidie Sertu Sumarno melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengannwarga desa binaanya yang berprofesi sebagai pengrajin kayu bertempat di desa Kampong Cot kecamatan Sakti Kabupaten Pidie. Sabtu (22/07/2023) 

Melalui rutinitasnya di wilayah Babinsa selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya, hal tersebut dilakukannya guna menjalin sinergitas dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa juga sebagai sarana memonitoring perkembangan situasi di desa binaanya.

Sertu Sumarno mengatakan diri hari ini melaksanakan Komsos bersama para pengrajin kayu diwilayah desa binaannya yang sedang istirahat usai membuat kusen pintu dan jendela rumah, pada kesempatan tersebut dirinya ikut memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha yang di tekuni olehnya.

“Komsos yang saya lakukan ini guna membangun kerjasama dan keharmonisan bersama seluruh masyarakat, serta mengetahui permasalahan atau keluh kesah yang di hadapi oleh masyarakat dalam menjalankan usahanya ,” terang Babinsa.

Disamping dapat berbagi cerita dan pengalaman Komsos juga dapat di jadikan sbagai media monitoring perkembangan situasi wilayah, sehingga segala informasi yang terjadi di wilayah dapat segera di ketahui dan dilakukan tindakan pencegahan dini agar tidak semakin meluas,” tutupnya Babinsa

Tidak ada komentar