Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koramil 1801-06/Sidey Ajak Masyarakat Bersihkan Lingkungan Kampung

Dalam rangka mewujudkan Lingkungan Kampung binaan yang bersih dan arsi, Koramil 1801-06/Sidey melaksanakan Kegiatan Jumat Bersih Karya Bhakt...



Dalam rangka mewujudkan Lingkungan Kampung binaan yang bersih dan arsi, Koramil 1801-06/Sidey melaksanakan Kegiatan Jumat Bersih Karya Bhakti Pembersihan jalan utama bersama Masyaraka Bertempat di jalan utama Kampung Sidey Jaya, Distrik Sidey, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Jumat (28/07/2023)

Jum'at bersih ini dipimpin langsung oleh Danramil 1801-06/Sidey Kapten Inf Sudiyantoro. Kegiatan ini melibatkan  personel Koramil 1801-06/Sidey,aparatur pemerintah kampung Sidey Jaya dan warga masyarakat Sidey Jaya.

Sasaran Jum'at bersih pembersihan di sepanjang jalan utama ini dilakukan karena masih banyak sampah yang berserakan dan rumput yang tumbuh subur karena hujan yang sering mengguyur di wilayah Sidey di sepanjang jalan utama .Kegiatan Jumat bersih  lingkungan tempat tinggal  akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

Disela-sela kegiatannya, Kapten Inf Sudiyantoro menjelaskan bahwa salah satu aspek penting dari pembangunan adalah kesanggupan dan kesadaran dari diri pribadi dan masyarakat untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup serta kebersihan dan kesehatan diri.

Dirinya menambahkan, Kegiatan Aksi Jumat Bersih ini dimaksudkan agar seluruh elemen masyarakat di distrik Sidey mengerti dan paham bahwa kebersihan itu adalah sesuatu yang penting, oleh karenanya kegiatan pembersihan bersama TNI-AD , unsur Pemerintah serta masyarakat Sidey Jaya ini dapat dijadikan momentum guna menumbuhkan kembali nilai-nilai kepedulian kita semua, terhadap kelestarian lingkungan hidup serta menjaga kebersihan. 

"Kegiatan Karya Bakti  pada hari ini merupakan tindakan lanjut karya bakti pada beberapa waktu lalu, ini semua salah satu wujud kepedulian Koramil 1801-06/Sidey kepada masyarakat demi menyadarkan pentingnya tentang kebersihan lingkungan agar kesehatan tetap terjaga." ucapnya

Tidak ada komentar