Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang laksanakan pengamanan pawai menyambut Tahun Baru Islam 1445 H

Personel Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang bersama personel Polres Pinrang melaksanakan pengamanan Pawai menyambut Tahun Baru Islam 1445 H yang ...



Personel Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang bersama personel Polres Pinrang melaksanakan pengamanan Pawai menyambut Tahun Baru Islam 1445 H yang diikuti oleh kalangan pelajar dari Pondok Pesantren, TK, SMP dan SMA se Kabupaten Pinrang serta kelompok warga masyarakat lainny, (19/07/2023).

Para peserta pawai star dari Depan Rujab Bupati Pinrang selanjutnya menelusuri jalan seputaran Kota Pinrang dengan pengawalan ketat yang dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI, Polri maupun Pemda Kabupaten Pinrang.

”Dengan kegiatan ini anak-anak mengenal Tahun Baru Hijriyah yang dimiliki umat Islam. Merayakannya tidak harus hura-hura dan menghambur-hamburkan uang. Cukup merenungi hikmah dibalik peristiwa hijrahnya Rasulullah Muhammad SAW”, ujar Danramil-04 Kapten Inf Zakir.

Tidak hanya pawai, ratusan siswa-siswi ini juga menyuguhkan berbagai atraksi dan seni yang menghibur masyarakat yang menonton di sepanjang jalan yang dilalui oleh peserta Pawai.

Dengan berakhirnya Pawai yang berlangsung aman dan sukses menjadi bukti nyata bahwa TNI, Polri dan unsur terkait lainnya berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kabupaten Pinrang.

Tidak ada komentar