Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komsos Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang bersama tokoh masyarakat bahas Kamtibmas

Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Sertu Abbas Mangungsara secara rutin melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat di wilayah binaannya ...



Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Sertu Abbas Mangungsara secara rutin melaksanakan komsos dengan tokoh masyarakat di wilayah binaannya di Kelurahan Pacongan Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang dengan membahas keamanan dan ketertiban Lingkungan, (15/07/2023).

Komsos yang dilakukan tersebut merupakan tempat Silaturrohmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

Menurut Sertu Abbas Mangungsara pentingnya silaturrahmi dengan tokoh tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau tokoh masyarakat.

Dengan adanya komunikasi sosial ini Sertu Abbas Mangungsara mengajak kepada warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan dan apabila ada hal hal yang menonjol di wilayah binaan segera laporkan ke Babinsa atau Bhabinkamtibmas.

Menurutnya, kegiatan komsos merupakan sarana yang efektif untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilayah binaan dan bersama-sama mencari solusi atau jalan keluarnya.

"Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab bersama, termasuk peran serta para tokoh masyarakatnya, untuk itu komsos seperti ini sangat penting dilakukan untuk mengetahui kondisi wilayah binaan dan berupaya mengambil langkah untuk menjaga agar wilayah binaan tetap aman dan kondusif", tutup Babinsa Sertu Abbas Mangungsara.

Tidak ada komentar