Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kompak, Babinsa Koramil 03 Kodim 1404/Pinrang bersama Babinkamtibmas bantu warga bangun saluran air

Kepedulian Babinsa Koramil 03 Kodim 1404/Pinrang Serma Muh. Tayyeb bersama Babinkamtibmas Polsek Mattiro Bulu Aipda Basman terlihat saat kom...



Kepedulian Babinsa Koramil 03 Kodim 1404/Pinrang Serma Muh. Tayyeb bersama Babinkamtibmas Polsek Mattiro Bulu Aipda Basman terlihat saat kompak membantu warga melaksanakan kerja bakti pembangunan saluran irigasi tersier di Dusun Punnia Desa Marannu Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang, (11/07/2023).

Babinsa Serma Muh. Tayyeb menuturkan pembuatan saluran irigasi tersier di Dusun Punnia ini untuk mengantisipasi terjadinya luapan air/banjir yang seringkali terjadi di wilayah ini saat tiba musim penghujan dan untuk memperlancar air dari saluran irigasi induk mengaliri persawahan warga.

"melalui gotong-royong pembuatan saluran irigasi tersier ini dapat menciptakan jalinan kebersamaan baik itu antar warga maupun TNI-Polri dan rakyat, sehingga dapat bersinergi dalam membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan Desa ini", jelas Babinsa.

Semoga dengan selesainya pembuatan saluran irigasi tersier ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh warga dan kami para Babinsa akan selalu siap hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu segala kesulitan masyarakat binaan kami masing-masing.

Tidak ada komentar