Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 0116/Nagan Raya bersama Ketua KP2MN dan Elemen Masyarakat Laksanakan Sosialisasi praktek pembuatan pakan ikan

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya yang di wakili Pasi Ter Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Inf Legianto melaksanaan kegiatan KP2MN dalam rangka...



Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya yang di wakili Pasi Ter Kodim 0116/Nagan Raya Kapten Inf Legianto melaksanaan kegiatan KP2MN dalam rangka Sosialisasi dan praktek pembuatan pakan ikan yang disampaikan oleh Prof dr. Maman Nurzaman/nama panggilan (Ayah Manjel) bertempat di lokasi rebusan ikan sdr. Edi Wanda selaku Ketua Perikanan KP2M Desa Langkak Kec Kuala Pesisir kab Nagan Raya, Sabtu (15/07/2023)

Prof dr. Maman Nurzaman (Ayah Manjel) menjelaskan ttg bahan-bahan apa saja yang diperlukan dalam proses pembuatan Pakan ikan sesuai dengan kriteria ikan yg dipelihara oleh masyarakat dan apakah bahan-bahan yang diperlukan dapat diperoleh di wilayah Kab. Nagan Raya dengan mudah sehingga proses pembuatan pakan tsb dapat dilaksanakan tanpa adanya kendala kedepannya.

Kegiatan sosialiasi dan praktik pembuatan Pakan ikan yang disampaikan oleh Prof dr. Maman Nurzaman (Ayah Manjel) dengan tujuan agar dapat memahami secara jelas proses pembuatan pakan ikan dari mulai proses pemilihan bahan yang tepat hingga praktik langsung pembuatan pakan ikan sehingga kedepan kegiatan tersebut dapat berlanjut sampai dengan proses pembuatan pakan ikan yang berkelanjutan.

Tidak ada komentar