Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Keren !!! Family Ghatering Tallo Berwisata Sambil Membersihkan Sampah di Pantai Tanjung Bayang

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Usai menggelar acara Family Ghatering di pantai Tanjung Bayang, Sabtu, (22/07/2023), rombongan keluarga besar p...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Usai menggelar acara Family Ghatering di pantai Tanjung Bayang, Sabtu, (22/07/2023), rombongan keluarga besar pemerintah Kecamatan Tallo bersama komunitas tidak langsung membubarkan diri.

Di inisiasi oleh Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si, rombongan diminta untuk membersihkan lokasi kegiatan dan sekitarnya dari sampah-sampah yang berserakan. Sampah dikumpulkan dalam kemasan plastik yang memang sudah disiapkan oleh panitia pelaksana "Famili Ghatering" Kecamatan Tallo.


Menurut Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, kegiatan bersih sampah adalah rangkaian acara Family Ghatering yang baru saja dilaksanakan. Kegiatan tersebut spontan dilaksanakan. Tujuannya adalah meningkatkan kepedulian dan partisipasi masyarakat dalam menjaga lingkungan pesisir untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. 

"Ini aksi spontanitas. Tujuannya adalah memberikan edukasi kepada masyarakat terkhusus rombongan kami agar senantiasa menjaga lingkungan tetap bersih. Apalagi pantai Tanjung Bayang ini banyak dikunjungi oleh warga. Jadi kondisinya harus tetap bersih," kata Alamsyah. (Rusdi)


Tidak ada komentar