Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

"Peringati Hari Kemenkumham RI Ke-78, Lapas Garut Gelar Aksi Donor Darah"

Dalam rangka menyambut Hari Kementerian Hukum dan HAM RI Ke-78, Lapas Garut bekerja sama dengan PMI Kabupaten Garut melalui Unit Donor Darah...



Dalam rangka menyambut Hari Kementerian Hukum dan HAM RI Ke-78, Lapas Garut bekerja sama dengan PMI Kabupaten Garut melalui Unit Donor Darah (UDD) menggelar kegiatan donor darah, bertempat di gedung aula Lapas Garut, Kamis (20/07). 

Sebelum mendonorkan darah, seluruh peserta yang terdiri dari Petugas dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Lapas Garut, menjalani skrining oleh Petugas Kesehatan dari PMI Kabupaten Garut, untuk memastikan kondisi kesehatannya dalam keadaan baik. 

Kalapas Garut, Iwan Gunawan Wahyudi memimpin langsung kegiatan, seraya menyampaikan bahwa kegiatan donor darah Petugas Pemasyarakatan merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dan wujud solidaritas sosial. 

Selain itu, Donor darah juga dapat memberikan sederet manfaat kesehatan. Mulai dari meningkatkan produksi sel darah merah, mendeteksi penyakit sampai menjaga kesehatan jantung. 

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan Petugas serta mendukung ketersediaan darah di wilayah Kabupaten Garut.

Tidak ada komentar