Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Final Turnamen Bola Voy Danrami 03 Cup Yang Dilaksanakan Di Lapangan Makoramil 03/Obano Berjalan Dengan Aman Dan Lancar

Obano, Danramil 1703-03/Obano Letda Inf S.Demotokai Menggelar Babak final pertandingan Bola Voli, Final Open Tournament Danramil 03 Cup dila...



Obano, Danramil 1703-03/Obano Letda Inf S.Demotokai Menggelar Babak final pertandingan Bola Voli, Final Open Tournament Danramil 03 Cup dilaksanakan di lapangan Makoramil03/Obano. Jumat, 21 Juli 2023.

Pada babak final ini dipertandingkan 5 tim, pada Open Tournament. Danramil 03 Cup. terdiri Dari :

I. Klup Voly Pelangi
I. Klup Voly Satgas 527 tim I
III.klup Voly Epo Obano Dan ketiga Tim ini yang menjadi juara 1,2 dan 3.

Danramil 1703-03/Obano Letda Inf S.Demotokai Dalam keteranganya menyampaikan Pertandingan berlangsung seruh dan tetap sportif serta tetap menjaga Keamanan ketertiban selama pelaksanaan Turnamen ini, serta Dukungan penonton yang menyemangati tim kebanggaan masing-masing.

Dandim 1703/Deiyai. Letkol Inf I Wayan Deddy Suryanto, S.E . Menambahkan, kegiatan Turnamen Bola Voli ini guna menciptakan wilayah kab. Deiyai yang Aman dan Damai, Serta merekrut atlet muda berbakat dalam bidang olahraga voli yang kemudian berkeinginan bercita-cita menjadi TNI AD, bisa mendaftar melalui jalur prestasi olahraga serta memperkuat “Kemanunggalan TNI Rakyat” melalui olahraga, " Selain itu turnamen bola voli Danramil 03 Cup ini sebagai ajang penjaringan pada pelaksana Turnamen "Piala Kasad Ta. 2023." yang dalam pelaksanaan nantinya akan di Selengarakan di Makadim 1703/Deiyai." ungkap Dandim. 

Demikian release kegiatan Kodim 1703/Deiyai yang dapat kami laporkan.
(Dokumentasi Terlampir)

Tidak ada komentar