Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Di Hari Tasu'a FPI Parepare Audience Dengan DPRD Kota Parepare

Di hari yang penuh berkah yaitu hari tasu'a (9 Muharram 1445 H) FPI kota Parepare mengadakan audiens dengan DPRD kota Parepare. Dalam ke...



Di hari yang penuh berkah yaitu hari tasu'a (9 Muharram 1445 H) FPI kota Parepare mengadakan audiens dengan DPRD kota Parepare. Dalam kesempatan audience kali ketua FPI kota Parepare ustadz Fahri Nusantara diterima dengan hangat oleh bapak DR.Kamaluddin Kadir, S.Sos,MM selaku anggota dewan dari partai Gerindra.
Dalam kesempatan audience kali ini dibicarakan tentang pembangunan sekolah Kristen Gamaliel kota Parepare. 

Sekolah Kristen ini (PAUD,TK,SD,SMP,SMA Kristen Gamaliel) ditolak keras pembangunannya oleh warga sekitar sehingga tokoh masyarakat dan tokoh agama juga menolak keras pembangunan sekolah Kristen Gamaliel tersebut adalah bapak H.A.Rahman Saleh,SE. Dikhawatirkan nantinya sekolah Kristen ini akan menimbulkan gejolak sosial di masyarakat mengingat di daerah tersebut hampir 100% muslim. Apalagi di daerah dekat sekolah Kristen tersebut sudah ada PAUD, sudah ada TK Fadhilah, sudah ada SDN 82 dan SDN 10, tidak jauh dari lokasi tersebut ada SMPN 9, SMA 3, ada juga MAN 1. 

Bahkan ada perguruan tinggi dekat situ yaitu IAIN dan UMPAR (Universitas Muhammadiyah Parepare) sehingga tidak dibutuhkan lagi sekolah Kristen di daerah tersebut.

Audience kali ini juga membicarakan tentang RANPERDA LGBT. Ranperda ini diharapkan nantinya akan menjadi PERDA kota Parepare setelah melalui proses Prolegda tentunya.

Fahri Nusantara mengatakan "sehubungan hari ini dan besok bertepatan dengan hari tasu'a dan 'asyura (9 dan 10 Muharram 1445 H) maka kami menyiapkan buka puasa bersama hari ini dan besok in syaa Allah khusus bagi yang mempuasakannya".
Fahri Nusantara melanjutkan "Untuk kegiatan kegiatan FPI PAREPARE silahkan klik di bawah ini.

https://www.faktakini.info/search?q=Parepare+&max-results=7&m=1

Dan untuk channel resmi dari FPI PAREPARE silahkan klik link dibawah ini:

https://t.me/front_persaudaraan_islam1

Dan bagi yang ingin berdonasi ke FPI PAREPARE silahkan ke sini:
BANK RAKYAT INDONESIA

FPI PAREPARE

501801036344533

Kode bank : 002

FPI PAREPARE  menerapkan program saldo nol rupiah, artinya semua donasi dan sumbangan dari ummat tidak disimpan di rekening lama lama tapi langsung digunakan seluruhnya untuk ummat. 
Konfirmasi transfer dan penjemputan donasi"

085237312741

Tidak ada komentar