Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Tp, Pimpin Acara Tradisi pelepasan personel Purna Tugas dan Pindah Satuan

Watampone - Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., memimpin Acara Tradisi Pelepasan Kolonel (Purn) Drs. Miftahul Huda Mukti...



Watampone - Danrem 141/Tp, Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si., memimpin Acara Tradisi Pelepasan Kolonel (Purn) Drs. Miftahul Huda Mukti dan Letkol Inf Hengki Vantriardo, S.E., M.M., M.Han Dandim 1421/Pkp yang pindah satuan sebagai Pabandya-3/Iptek Spaban III/Litbangasro Srenaad, beserta 11 orang anggota yang memasuki masa purna tugas di Makorem 141/Tp,
Kamis, 06/07/2023

Acara pelepasan personel dilakukan dengan tradisi pedang pora. sebagai bentuk penghargaan sekaligus penghormatan atas jasa-jasanya selama aktif sebagai anggota TNI, tanpa cacat.


Danrem menyampaikan terima kasih dan penghargaan  kepada Kolonel Inf Drs. Miftahul Huda Mukti dan Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han atas pelaksanaan  tugas  dan  tanggung jawab jabatannya selama ini dengan baik, selaku Kasi Log Kasrem 141/Tp dan Dandim 1421/Pangkep, serta penghargaan atas berbagai bentuk pengabdian yang telah dicurahkan selama bertugas di TNI Angkatan Darat, khususnya di jajaran Korem 141/Tp.

“Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat. Tidak lupa terus jalin silaturahmi,” pensiun hanya peralihan semata. bahwa semangat untuk mengabdi kepada masyarakat harus tetap ditumbuhkan. meski sudah tidak lagi sebagai anggota TNI aktif.


Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas anggota TNI aktif, bisa dijadikan sebagai bekal untuk pengabdian berikutnya di tengah masyarakat. 

"Acara tradisi pelepasan anggota yang memasuki pensiun sebagai bentuk penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di TNI AD, khususnya di Korem 141/Tp Tradisi tersebut diharapkan bisa terus dipertahankan,” Tuturnya

"Satuan itu harus punya tradisi tetap dan jangan hanya seremonial atau lewat begitu saja biar ada kebanggaan untuk anggota yang pindah satuan maupun yang  pensiun,” tutupnya.
(Penrem 141/Tp)

Tidak ada komentar