Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 0115/Simeulue Berikan Pengarahan Dan Penekanan Kepada Anggotanya

Simeulue - Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si memberikan pengarahan serta penekanan kepada personil Kodim 0115...



Simeulue - Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si memberikan pengarahan serta penekanan kepada personil Kodim 0115/Simeulue di Aula Sanggamara Desa Amaiteng Kec. Simtim, Kamis (06/07/2023).

Pelaksanaan jam Komandan kepada jajaran prajurit Kodim 0115/Simeulue merupakan salah satu tugas pokok Komandan Satuan secara nyata terhadap pengecekan kesehatan, personil, materil maupun moril anggota dalam melaksanakan tugas.

Dalam pengarahan tersebut terdapat penekanan dan instruksi yang perlu dilaksanakan yang mana kegiatan tersebut sebagai forum komunikasi dan bentuk kepedulian Komandan satuan terhadap anggotanya.

Dandim 0115/Simeulue Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si menyampaikan agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan dinas serta memberikan penekanan agar lebih bijak menggunakan medsos, minimalisir dan menjauhi pelanggaran sekecil mungkin.

Diakhir pengarahannya Dandim 0115/Simeulue mengucapkan terimakasih kepada seluruh perajurit Kodim 0115/Simeulue atas dedikasi, kinerja dan dukungan selama ini.

"Saya berharap untuk kedepan seluruh prajurit Kodim memberikan yang terbaik bagi satuan ini agar bisa di cintai oleh masyarakat dan bisa memberikan kontribusinya kepada bangsa dan negara. "ungkap Dandim.

Tidak ada komentar