Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Cuaca Tidak Menentu, Tak Surutkan Semangat Babinsa Teupah Selatan Memberikan Himbauan Kepada Warga Binaan

Simeulue - Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan Serka Joko Amaja melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa binaan meskipun cuac...



Simeulue - Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan Serka Joko Amaja melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga Desa binaan meskipun cuaca saat ini tidak menentu, Kamis (13/07/2023).

Terkait hal itu, Babinsa menghimbau kepada warganya agar selalu menjaga faktor keamanan dan kesehatan agar tetap aman dan nyaman mengingat musim saat ini tidak menentu terkadang panas terkadang hujan.

Serka Joko Atmaja mengatakan cuaca saat ini memang tidak menentu dan tidak bisa diprediksi oleh manusia, kadang panas terik namun tiba-tiba turun hujan deras diikuti angin yang kencang yang bisa mengakibatkan banjir dan pohon-pohon tumbang. Untuk kita harus waspada menjaga dan mengantisipasi sesuatu yang tidak kita inginkan, "ucapnya.

Selain itu, ia juga menghimbau terutama warganya yang berprofesi sebagai nelayan agar tidak pergi ke laut, sebagai antisipasi kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan, mengingat situasi dan kondisi saat ini cuaca yang tidak menentu, "imbuhnya.

Tidak ada komentar